Senin, 21 Februari 2011

Cara Membuat Cbox alias Chat Box

ehm ehm ... kali ini aku akan memposting tentang bagaimana caranya membuat Chat Box alias Cbox , aku yakin para sobat pasti bingung sebenarnya pas aku posting tentang Cara Membuat Buku Tamu/Shoutbox Melayang di Samping , mungki para sobat pemula pada bertanya2 ? apa itu Cbox or Shoutmix ??? tul kan ????

Nah maka dari itu, kali ini aku akan kasih tau cara membuatNya , simak dan langsung praktek juga boleh .... hehehe


1. Pertama-tama , Sobat harus Register dulu disini (bagi yang belum punya account Cbox)
2. Lalu pilih Sign Up
3. Lalu isi kolom
kalo sudah jangan lupa itu kotak kecil diCentang sebelum sobat klik Create My Cbox
Nah... setelah registrasinya rampung , sekarang tinggal Login dah .Mudahkan cara buatnya ????

it's time to modif Cbox-Nya ....
Sobat bisa berkreasi sesuka hati, kotak Cbox-nya bisa diganti-ganti colornya , setelah itu sobat tinggal ambil code-nya untuk dipasang di Blog.

Caranya :
1. Pilih tab Publish!
2. Copy kode ,  lalu paste di Blog sobat .
-------> Tambah gadget ---> HTML/Java Script ----> Paste .

jadi dech ...
Semoga berhasil yak...

Nb : Sorry caranya terlalu panjang yak , hehehe . kalo sobat masih ribet dan belum bisa , sobat bisa tanya sama aku , tulis aja di kotak comment or di Cbox ku . Okey ...

1 komentar: